Thursday, May 8, 2014

Ternyata awan putih panjang yang biasa kita lihat adalah RACUN !

kaget ? ya. saya juga. hahahah. kali ini kita akan membahas tentang salah satu KONSPIRASI dunia yaitu "UPAYA PENGURANGAN POPULASI MANUSIA DI DUNIA". wah wah wah... kalian biasa kan lihat awan putih panjang dan lurus di langit ? yah, kata orang sih itu jejak roket atau apalah. ternyata awan putih itu adalah RACUN yang disebar untuk mengurangi populasi manusia di dunia.

sebelum kita terlalu jauh membahas hal ini, mungkin teman-teman sekalian masih ada yang belum mengetahui apa iu konspirasi ? ya, konspirasi adalah suatu bentuk interaksi yang terjadi diantara beberapa orang dan biasanya bersifat rahasia. 


Asap berupa awan panjang berwarna putih itu bernama Contrail (Condensation Trail atau jejak kondensasi), yang terjadi akibat adanya kondensasi udara. Walau dibilang oleh pemerintah tidak berbahaya, chemtrail mengakibatkan banyak orang mengalami gangguan kesehatan. Banyak orang mengeluh merasa pusing, tidak enak badan, sesak napas atau mata merah saat pesawat chemtrail menyebarkan asap. Bila asap dari pesawat chemtrail berubah menjadi awan, gangguan kesehatan akan terus berlanjut sampai awan tersebut hilang. saat material contrail masuk kedalam tanah, maka akan tersera sehingga mengakibatkan tercemarnya air tanah.

Chemtrail dipercaya mempunyai bahan sebagai berikut:
- oksida aluminium
- merkuri
- material radio aktif
- barium
- fiber
- microchip
- virus atau bakteri penyakit

 semua material tersebut menyebabkan gangguan kesehatan pada manusia dan dapat menyebabkan KEMATIAN!!!.
 nah, dicurigai juga nih, penyebaran virus ini juga ada kaitannya dengan usaha negara negara asing dibidang farmasi agar obat-obatan kimia yang dibuat dapat laku dengan cepat dan dalam jumlah besar. hal ini diungkapkan oleh mantan mentri kesehatan... lup siapa namanya. hahaha. Lanjuttt...

eh, hampir lupa, chemtrail ini, disebar menggunakan pesawat dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat terdeteksi oleh radar sehingga mempersulit orang untuk mengetahui keberadaan pesawat ini.

yah, sekian dulu postingan dari saya. jangan lupa di comment yah.

4 comments:

Total Pageviews